Wednesday, May 15, 2013

Vroom!!Vroom!!

PAGI!!!!!!!!!!!!!!

hehehe....mau nyeritain pengalaman saya ke Jogja untuk ke sekian kalinya naik motor (jangan bosen)

seperti biasa, berangkat dari rumah pagi-pagi karena biar ga kepanasan dijalan. 6.30 udah nge-gas motor dan tidak lupa pasang earphone ditelinga buat nemenin perjalanan. maklum masih jomblo jadi ga ada yang diajak ngobrol dijalan. jadi mendingan dikira kayak orang gila nyanyi-nyanyi dijalan aja. PD abies!

jalan Solo - Jogja ternyata ada perbaikan disekitaran Klaten. macetnya nggak ketulungan...males... apalagi kalo disuruh berjuang sampe berkeringat darah (lebay) karena musti bersaingi dengan truk dan bus di jalan yang biasanya 2 jalur dan kini menjadi satu jalur,,,,,,,,,, sumpeknya minta ampun, mana lupa bawa masker lagi.

dan akhirnya saya pun sampe di Jogja dengan selamat, kelaparan dan menahan untuk ke toilet...tepat pukul 07.59. dan sesuai dengan tujuan pertama saya yaitu ke Yusuf Agency.

bapak penjaganya masih bersih-bersih ketika saya tanya "buka jam berapa, pak?". baru pertama kali kesitu sih..jadi ya... nggak tau buka jam berapa karena kurang informasi...hahaha

penampakan Yusuf Agency:




dan berhubung ini kali pertama saya kesana...yang saya lakuin cuman bengong dan bingung mau ngapain. bener-bener berasa surga dunia pecinta buku....disini buku-buku ditumpuk dan berserakan disepanjang jalan....bener-bener sebuah perjuangan.

langsung lompat ke perjalanan pulang ya.. untuk masalah buku saya ceritain terpisah :D

perjalanan pulang pun berasa berbeda...tetep dengan earphone yang menempel di telingan dan setas penuh buku :D saya pulang ke arah solo dan kesasar karena saya lupa belok di pertigaan sebelum jalan utama. alhasil saya harus muter balik ke jalan yang sebelumnya melewati gang sempit di perkampungan. hehehe...

perjalanan pulang bikin panas dingin badan karena panas- hujan - panas - hujan - mendung (dan untungnya ga hujan). jalan pulang puntetep sama..dalam perbaikan, mana ketemu waria di perempatan lampu merah lagi, bikin merinding gimana gitu. akan tetapi perjalanan pulang terasa lebih cepet karena saya berkendara dibelakang ambulans yang melaju cepat :D

...dan akhirnya saya sampe rumah dengan selamat dan kedinginan karena habis kehujanan :D

No comments:

Post a Comment