Tuesday, May 21, 2013

mari menyampul... (galau)

jumpa lagi...(ga ada yang ngarepin juga kali)

hehehe....
kali ini saya akan bahas masalah dunia yang membuat saya malas semalas-malasnya. dunia yang entah kapan akan berakhir yaitu....(jeng jeng jeng!!!) dunia persampulan (ato penyampulan? bodo amat)

saya tipe orang yang sangat overprotective sama barang pribadi (hush! jangan berpikiran yang bukan-bukan) terutama buku dan kaset (jadul banget ya).

buku buat saya sangat penting untuk dijaga, beli pake uang, waktu, tenaga dan tentu saja bensin (kalo jalan kaki bisa berotot ni kaki)

karena ituah sebisa mungkin saya selalu menyampul buku saya sedemikian rupa supaya kelihatan baru saat sampul plastiknya dibuka (jujur...nih topik nggak penting banget)

kemaren malam niat hati mau meluangkan waktu untuk menyampul buku saya yaitu :

sebagian dari :
yang merupakan sebagian dari keseluruhan buku saya yang belum dijamah alias masih dalam bungkus plastik. dengan menggunakan pralatan seadanya :

dan buku baru atopun bekas saya perlakukan sama supaya tak ada kecemburuan sosial antar buku karena yang satu pake baju dan yang satu telanjang.

malampun semakin larut tapi sayang seribu sayang....seperti yang saya utarakan tadi kalo saya terlalu malas untuk melakukan kegiatan ini :D akhirnya saya pun memutuskan untuk merebahkan diri karena ngantuk (padahal masih jam 9-nan) hahahaha.....

cerita selesai.

Note:
jujur topik ini nggak penting banget kayaknya meski penting buat buku-buku saya supaya dapat perhatian :D

No comments:

Post a Comment