Friday, May 10, 2013

Penjara = Senyum






bakalan rajin nge-blog lagi nih kayaknya. ini post yang ketiga kali untuk hari ini sejak saya membangkitkan blog ini dari kubur...kuburan yang terlupakan lebih tepatnya.

seperti gambar diatas (kayak istilah yang sering ditulis di buku teks sekolah), benar-benar mulai terpenjara kayaknya. bukan masalah hati ato pikiran sih, tapi masalah bandwidth di kantor...hahaha....

bener-bener dicekik kayak bebek yang ditarik lehernya karena mungkin dikira pegangan sepeda. sudah speednya didrop habis-habisa...dan yang paling parah torrent di-blok sama admin (admin yang suka membunuh kesenangan orang lain lebih tepatnya) padahal ketidakadilan jelas terjadi nih.

iri sih nggak..(buat apa iri karena semua ada balasannya)..
1. soal speednya...punya dia dimaksimalin punya yang lain dibantai habis-habisan.
2. torrent diblok..karena ya...secara saya penggemar torrent (mungkin sih maksudnya biar saya menderita)
3. bilangnya sih dia jarang download dikantor. ya jelas lah...lha wong dia pake VPN biar bisa ngerampas bandwidth dari rumah. jelaslah dia jarang download dikantor
4. dikiranya saya aja yang suka download kali ya...

tapi hal diatas sih udah saya sampein terang-terangan ama yang bersangkutan. daripada disimpan dihati dan bikin penyakit ga guna. ga ada untungnya buat saya.

terus kenapa saya nulis diblog ini?? yah, biar semua pada tahu aja..ga semua orang pintar itu pintar, ga semua orang bodoh itu bisa dibodohi dan ga semua orang yang merasa dia adil itu adil. adil itu susah bung! apalagi kalo berkenaan dengan hajat hidup orang banyak. hahaha....

tapi, yah... apapun itu dan apapun yang terjadi biarlah waktu yang menjawab...kalo emang tuntutan kerjaan sih oke-oke saja. makanya saya juga mau belajar bekerja dengan tuntutan kerjaan nih, mudah-mudahan aja ga jadi tiran :D
menjadi bijaksana ? belajar.
menjadi professional ? tergantung siapa yang dihadapi
menjadi dewasa ? mmm..ga tau
balas dendam ? dikit tapi mudah-mudahan nggak.

tetap berusaha senyum buat mengawali hari dengan semangat.


No comments:

Post a Comment