Sunday, May 12, 2013

The Graveyard Book on Wizards



yuhuuuuu!!!!!!!!!

seperti yang seperti saya bilang kemaren kalo mau bahas buku yang saya beli terakhir kali bersama dengan temen-temen obralnya... heheheh

jujur aja saya dari awal tertarik sama buku ini tapi belum kesampaian buat beli karena masalah belum 'ngebet' banget.

buku yang bercerita tentang Bod a.k.a. Nobody Knows (Tak ada yang tahu) bercerita tentang kehidupan anak dengan teman-teman hantunya. tapi bukan itu yang akan saya bahas..karena ini blog suka-suka saya ya saya akan cerita soal kenapa akhirnya saya membeli buku ini..

alkisah di suatu masa (stereotype banget ya pembukaannya) sebelum ini saya sudah membeli wizards yang konon adalah semacam kumpulan kisan-kisah penyihir di dunia fantasy modern gitu. nah, di salah satu ceritanya ada yang judulnya 'batu nisan sang penyihir' ato yang menurut judul asli (yang saya tanyakan kepada tante wiki yaitu "The Witch's Headstone") saya jatuh cinta sama cerita dan karakter utamanya yang namanya  agak nyleneh tadi :D sampe-sampe bikin review di Goodreads khusus tentang dia karena penasara...yang sekilas isinya seperti ini:

 "i like Bod (and his 'strange' name) a lot >.< i want to read the rest, if there's any of it :D"

 penampakan wizards :



nah setelah baca wizards ini lah saya langsung ngebet sama yang namanya The Graveyard Book yang setelah dibaca sinopsisnya ternyata itu cerita yang sama (kayaknya) karena nama karakter dan pengarangnya sama (jangan ditiru : alasan simple buat beli buku) meski judulnya beda antara kedua buku itu. tapi, itu cuman sebuah judul..ga penting-penting amat.

seneng banget rasanya apa yang saya inginkan terkabul juga...hahaha

penampakan graveyard book:


Wizards' link on wiki
The Graveyard Book's link on wiki

No comments:

Post a Comment