Thursday, May 16, 2013

Sudah biasa...

 
mempelajari hal yang baru, apalagi yang sangat bertentangan dengan sifat asli kita itu sangat sulit...

yah, lagi-lagi begini dan lagi-lagi begitu..tapi hal itu musti saya pelajari, mencoba belajar menerima sifat orang lain yang suka menyepelekan orang lain itu sangat sulit buat saya terima karena saya sangat berusaha untuk menghargai orang (akan tetapi kalo orang itu menunjukkan sifat yang tidak bisa dihargai sih buat apa :D)

kejadian hari ini pun juga sama karena buat saya hal yang disepakati dan diomongkan buat saya sangat saya junjung tinggi.

kejadian yang sudah biasa sebenarnya buat saya...beberapa kali diperlakukan dengan cara yang sama atau berbeda (dengan inti yang sama) akan tetapi..jujur saja sampe saat ini saya belum bisa menerima perlakuan itu dengan lapang dada..masalah hati sih soalnya.

tapi pasrah aja deh.. biarin waktu yang akan membiasakan diri ini aja dengan keadaan. dibawa senyum dan dimaklumi aja. nulis juga cuman buat ngelegain pikiran ini aja :P penting juga nggak.

tetep semangat buat hari ini dan seterusnya :D

#postingan sampah

No comments:

Post a Comment