Saturday, May 11, 2013

Obral buku

 obral...obral...obral...

hahaha...sebenarnya kemaren nggak ada niat ke toko buku...karena buku yang aku incar emang belum dipasarkan batang hidungnya :D

buku yang aku tunggu-tunggu sebenarnya The Enchantress-nya Michael Scott tapi karena hati memang ingin liat-liat sekalian cuci mata makanya dipaksain ke toko buku setelah pulang kerja (nggak lupa mandi dulu tapian) dan emang benar yang aku cari belum ada...hahaha....bodoh banget ya saya, udah tau belum terbit masih aja didatangi :D

penampakan buku yang saya cari :
jujur aja demi membaca buku ini saya ngebut sebelumnya yaitu alchemyst, magician, sorceress, necromancer, ama warlock biar bisa selanjutnya bisa baca buku ini tanpa ilang ingatan cerita sebelumnya....hehehe.. 

balik ke masalah obral mengobral...

siapa yang bilang kalo obral dan diskon itu cuman buat ibu-ibu rumah tangga yang suka borong dan main comot barang.. siapa coba? siapa! ayo ngaku siapa! (acungin golok)

kalo saya sih (ato mungkin cuman saya) suka gelap mata kalo liat barang diskonan terutama buku..dengan tujuan apa dan akhirnya bawa pulang apa karena faktor diskon dan obral itu tadi. hahaha
 
 
akhirnya saya 'cuman' beli 8 buku yang terdiri dan 1 buku dengan harga normal (yang akan saya tulis entar) dan 7 buku obral.

kalo ditanya sendiri itu buku yang dibeli tentang apa saya juga ga tau karena saya asala comot aja, yang penting bukan roman ato horor itu sudah cukup bagi saya untuk membeli obral. saya beli 1 buku tentang Peter Pan, 3 buku sebastian darke dan 3 buku yang nggak jelas kenapa saya beli :D

setelah ortu liat saya beli buku lagi cuman tanya "belu buku lagi" saya bilang "obralan 15ribuan kok"..hahaha..padahal asal tahu aja cuman 2 buku yang harganya 15ribu..yang 7 lainnya antara 20ribu - 25ribu..tapi biar keliatan murah makanya saya bilang begitu. maaf ya, tapi saya nggak bohong kok :D

weits.!! udah saatnya pulang kerja nih :D udahan dulu ya. disambung lagi besok senin :D

TETAP SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment