Friday, May 10, 2013

timbul...dan tenggelam

jujur saja...blog ini sudah lama dibuat. sejak pertama kali bikin akun di google dan secara otomatis buat blog ini buat iseng-iseng saja.

2 tahun berlalu dan blog ini terbengkalai. membusuk seperti onggokan sampah diujung jalan.

2 tahun kemudian blog ini saya bersihkan dan saya pakai buat posting seadanya (baca: sesuai mood) dan ga jelas apa pemaksudan dari blog ini sendiri. ga ada inti yang jelas kenapa blog ini dibuat dan dengan tujuan apa.

dan sekarang setelah beberapa lama (dalam hitungan tahun jujur aja), saya kembali ingat blog ini dan yang saya lakukan hanya sebuah postingan ga beraturan dan ga jelas ini dan merubah beberapa widget yang ada disini.

akhir-akhir ini (ga tahu kenapa) saya mulai jatuh cinta lagi pada buku. setelah sekian lama meninggalkan dunia persilatan..eh, perbukuan dan bekerja demi duniawi saya....

oleh karena itu, (mungkin) blog ini akan saya gunakan buat mencurahkan hati (wekeke) saya tentang buku yang saya baca, yah..meskipun sebenarnya sudah bisa diliat juga sih di wigdet GR saya di sampin kanan blog ini. :D tapi mungkin saya akan posting covernya dan sedikit sentuhan disana sini (mungkin lho ya...) biar blog ini kelihatan diurus dan tidak kelihatan dibuang begitu saja oleh pemiliknya yang kurang kerjaan ini. :D

No comments:

Post a Comment