Saturday, May 11, 2013

Butuh jantung cadangan

hadeh......

dag dig dug dag dig dug senada dengan tik toknya jarum jam di dinding ruang kantor..

berasa bersalah sih, makanya itu waktu denger percakapan itu jantung rasanya mau copot...ya karena saya salah itu tadi :D

tapi untung saja masih dilindungi malaikat yang baik hati..dan yah, mudah-mudahan ga kejadian lagi.

pasti pada penasaran kejadian apa...hihihi... saya ga bisa ngasih tahu kejadian apa yang bikin saya jantungan kayak tadi tapi yang pasti itu pembelajaran buat saya supaya tidak mengulanginya lagi dan mulai pasrah menerima keadaan.

kalo ditimbang dan diingat-ingat sih kejadian ini nggak mungkin terjadi kalo operator yang satu itu tetep konsisten dengan layanan, jadi biar nggak ada hal kayak gini lagi.

makin ngaco ya...omongan saya nggak jelas ya? isi tulisan saya juga ikut-ikutan nggak jelas ya? semuanya nggak jelas ya? tapi buat saya sih yang jelas cuman satu hal...jelas-jelas saya sudah diambang batas kehidupan, eh...kewarasan... bayangin aja kayak berdiri di pucuk pohon (anggap saja hal itu mungkin) dan terombang-ambing dalam kenistaan dunia..hahaha... tinggal menunggu saat untuk jatuh.

tapi mudah-mudahan dengan pembelajaran hari ini semua kan menjadi lebih indah. I Hope So..

terima kasih buat malaikat gendut yang berada disana..karena telah melindungi saya...



No comments:

Post a Comment