Friday, January 23, 2015

The Spook's Curse (Wardstone Chronicles #2)

image

Hahaha,,,, lupa update yang ini karena otak error sibuk (sok sibuk sih sebenarnya).

Buku kedua Wardstone Chronicles yang ditelurkan dikaryakan ditulis oleh Joseph Delaney ini masih membuat saya ngeri takut. Meskipun tidak semenakutkan buku pertamanya ,Spook's Apprentice, buku ini berhasil memaksa membuat saya untuk jangan tidak membacanya di malam hari dan karena saya sendiri penakut sebenarnya.

Berkisah masih tentang Sang Spook tentu saja bersama sang murid dan Alice yang berusaha untuk membunuh Bane. Bane adalah Roh yang hampir mempunyai wujud fisik, yang mempunyai kemampuan untuk mengendalikan dan menguasai pikiran manusia yang memberikan darah mereka sebagai 'makanan'nya.

Spook yang mempunyai urusan lain, berangkat bersama sang murid untuk menyelesaikan urusannya yang tertunda dengan Bane.

Di lain tempat, Ward terpaksa pulang ke rumah untuk menemui ibunya untuk meminta bantuan.




Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Dibandingkan dengan buku pertamanya, atmosfer buku ini tidak cukup kental apabila dibandingkan dengan buku pertamanya yang membuat saya untuk tidak melepaskannya sampai selesai meskipun ketakutan. hahahaha....

Gaya berceritanya yang lugas dan tidak bertele-tele (menurut saya) sebuah daya tarik tersendiri bagi penulis yang satu ini,.

No comments:

Post a Comment