Sunday, January 11, 2015

Greets!

Akhirnya menjadikan wordpress sebagai pelarian karena situs blogspot sebelah rumah tidak bisa dibuka dengan koneksi kantor. Hahahahah... Sebenarnya sayang berpindah kesini karena dulu sudah berusaha mati-matian semaksimal mungkin supaya blognya keren menurut saya.

Di blog ini saya akan curhat menuliskan tentang apa yang saya rasakan (jiah... bahasanya) tentang hati film, tv series, buku dan hal lain yang saya alami di kehidupan saya yang fana ini #plakkk

Mudah-mudahan disini lebih sering update dikarenakan kesibukan kemalasan saya yang terkadang nggak ketulungan. Terutama soal buku yang menjadi hobi utama saya saat ini.

And let's the magic begins!!

image

2 comments:

  1. Cuman pinjem gambarnya buat pembukaan doang sebenarnya. Magyk sendiri katanya mau dibikin film sejak 2007 kalo ga salah, tapi sampe sekarang belum ada kabar lagi

    http://en.m.wikipedia.org/wiki/Magyk ada dsitu.. dan cuma gitu saja beritanya. Hahahaha

    ReplyDelete