Wednesday, August 24, 2016

[GR] The Relic Hunters (Grey Griffins: The Clockwork Chronicles #2)

The Relic Hunters (Grey Griffins: The Clockwork Chronicles, #2)The Relic Hunters by Derek Benz
My rating: 4 of 5 stars

i'm wondering if they switch the author (i didn't how they work in this book) because this volume is easier to understand than The Brimstone Key. much easier, understandable from the very first page. they even made a quick introduction in this one which is weird because this one is volume 2 but i'm pretty sure help first reader alot.
--------
Ceritanya sendiri masih berkisah tentang Max, Harley, Natalia dan Ernie atau yang dikenal sebagai Grey Griffins (apa itu Grey Griffins..saya yakin penjelasan ada di set buku sebelumnya) yang disibukkan dengan clockwork yang dikendalikan dengan kekuatan para changeling. Agent of Justice yang berusaha membuat Slaver jera dengan menangkap dan menjebloskan mereka ke penjara mengalami kegentingan saat melakukan penyerbuan berikutnya.

Entah bagaimana kolaborasi antara Derek Benz dan J.S. Lewis bekerja, tapi untuk buku ini jauh lebih mudah dimengerti sedari awal. Pilihan kata dan terminologi yang digunakan juga jauh lebih sederhana, lebih cocok untuk pangsa targetnya yaitu anak-anak dan remaja. Kisah yang ditulis kali ini juga lebih menarik dibandingkan dengan buku sebelumnya. Untuk urusan sampul buku, saya rasa tidak diragukan lagi karena banyak sampul dari Little Brown yang saya suka. hampir kebanyakan saya suka.


View all my reviews

No comments:

Post a Comment