Tuesday, August 16, 2016

[GR] Halo (Halo #1)

Halo (Halo, #1)Halo by Alexandra Adornetto
My rating: 1 of 5 stars

This book is not for me.

even I love books that featuring angels and demons as much as other. but this one is definitely not for me. it's ordinary, angels who came to earth, searching for some clue about bad things that will and already happen in earth. angels who fall in love with human and so on.

so many things that already told in other series and similliarity between them is HUGE. that's why i said it's ordinary.

=======
saat malaikat ditugaskan turun ke bumi untuk mengawasi hal-hal yang akan terjadi, atau sudah terjadi. tanda-tanda hal yang buruk mulai bermunculan dimana mereka berada dan tugas merekalah untuk mencoba meluruskan hal tersebut. Konsep cerita yang sangat umum apabila berkaitan dengan malaikat dan sudah banyak diceritakan dalam buku.

Tak hanya itu, kisah cinta malaikat yang jatuh hati kepada seorang manusia yang tak kekal pun sudah banyak diceritakan pula. Bukan hal yang baru buat para pecinta cerita malaikat.

Apa yang membedakan kisah beth, ivy dan gabe ini dengan buku lainnya. Saya sendiri kurang tahu. Buat saya buku ini terlalu biasa dan tidak ada yang spesial didalamnya. Kisah pergolakan batin Beth yang secara sadar penuh jatuh hati kepada manusia, jujur, emosi yang ada tidak tersampaikan. yang ada hanyalah kekesalan karena sikap yang suka berubah dan terasa tak berpendirian.

Alih-alih dihiasi dengan kisah perjuangan mereka mempertahankan dan bertahan di bumi. Buku ini malah dihisi dengan banyaknya kisah cinta Beth dan Xavier yang sedikit memuakkan. beberapa karakter juga seolah disuguhkan begitu saya dan terima nggak terima, harus kita terima. Xavier dan Molly bisa dibilang karakter yang andil dalam cerita buku ini misalnya.


View all my reviews

No comments:

Post a Comment