Friday, January 15, 2010

Kerjaan oh kerjaan....

 
Pagi yang cerah. Pagi yang indah untuk memulai aktifitas... kayaknya.

Kerjaan masih ada yang harus segera diselesaikan. Tapi kok rasa malas menang melawan setumpuk kertas yang ada diatas printer ya?!?

Jadi hari ini juga berawal dengan membuka "Buku Wajah". Kitabnya orang-orang jaman sekarang. Comment-Comment-Comment mulu isinya.....entah sudah brapa lama ketagihan ama 'halaman' yang satu itu. Sampe-sampe direlain nghabisin pulsa cuma buat bikin status via HaPe. Padahal kalo dipikir isinya ga jauh-jauh dari Keluhan dan Pamer. Tapi yang membawa manfaat karena lewat 'halaman' itu bisa ketemu ama temen-temen lama....bernostalgia jaman SMA.

Lho?!kok jadi ngomongin facebook?!ga nyambung ama judulnya.

Balik ke topik pembicaraan kali ini.
Memang kalo diliat-liat kertas-kertas itu ga bakalan jalan dengan sendirinya, mana musti ngopi lampiran-lampirannya lagi, turun ke lantai satu naik lagi, nata dokumennya, dijilid barulah selesai. sebuah proses yang melelahkan untuk dibayangkan :P...jadi pengen punya tongkat sihirnya Hermione dan *ptas* selesailah pekerjaan yang mengantri. hahahaha..... imajinasi yang berlebihan kayaknya.

Yah, namanya juga kerja...kalo ga mau capek ya dirumah aja tidur ampe jamuran...jadi ya... SEMANGAT!!kerjaannya diselesaikan nanti aja! wekekekekkeke...

HIDUP PEMALAS!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment