Monday, January 18, 2010

Aku kan tampan...



Pagi-pagi yang cerah...

Setelah sampai dikantor dan nyalain kompie 'jalan-jalan' liat si Maya....dan seperti biasa liat facebook...siapa tau ada cewek cantik yang nyasar ke statusku..wekekekek

Setelah cukup lama bergelut dengan huruf-huruf yang dipampang disamping foto temen-temen. Secara ga sengaja liat salah satu foto yang ada disana...foto adik-adik pramuka jaman SMA. Karena masih banyak waktu sebelum bel kantor berbunyi, saya mampir ke foto itu...liat groupnya and masuk ke salah satu discussion board yang ada di sana.

Scroll-scroll-scroll.... akhirnya sampelah ke bagian bawah halaman alias beberapa komen terakhir....langsung ngakak sendiri baca salah satu komen disana..Ada seorang temen yang manggil 'ifrit'. hahahaha....jadi ingat jaman sma dulu...entah darimana asal mula nama itu nempel ke aku. Tapi yang kutau hanya oknum-oknum yang menyebarkan nama itu..setelah googling karena penasaran akan nama itu (karena yang kutau bahwa ifrit hanya sebuah chara di salah satu game terkenal). Oleh om gugel aku diberikan halamannya tante wiki. Akhirnya baru tahu siapa 'dia'. Tapi kalo melihat gambar chara itu...masak iya wajahku seperti itu (gambar diatas itu).

Aku kan cakep, tampan meski sampe sekarang belum pernah pacaran...:P.
Masak iya aku disamakan dengan gambar itu. Tapi ga tau napa ampe sekarang jarang terganggu dengan nama itu. Mungkin karena aku ga merasa punya panggilan itu meski beberapa orang memakai 'nama' itu untuk mengabadikan aku (weks..). Dan mungkin itu cara mereka menunjukkan rasa sayang mereka padaku..(HUEK!)...

Tapi apapun itu dan siapapun kamu. Ingatlah bahwa kamu tidak jelek. Meski orang mengataimu jelek ato yang lebih buruk sekalipun. Percayalah bahwa الله menciptakan kita (lewat rahim Ibu dengan bantuan bapak :P) agar menjadi diri kita sendiri. Tak ada orang yang persis sama di dunia ini, sekalipun mereka kembar. Tanamkan di hatimu bahwa 'aku hanya satu di dunia ini'. Ga ada gunanya iri sama orang lain. Itu yang kudapat selama ini...meski dulu sempat terpuruk dalam 'rasa iri' yang baru kusadari ga berguna.

Sumber : Gambar, Ifrit@Wiki

No comments:

Post a Comment