Saturday, January 16, 2010

Apa benar?

(It's never ever gonna end)
('Cause you're my real best friend)
(Baby, I can touch the sky with you)
(Baby, I just want you to know)
(That you make me feel so beautiful)
(And no matter what happens)
(I am never gonna let this go)
('Cause I know that we're meant to be)
(Together, forever)

Teman. 
"Apa sih arti temen bagi kalian?"
Sebuah pertanyaan yang sangat sering ku dengar dan bagiku itu salah satu dari segudang pertanyaan-pertanyaan konyol lainnya. Aku sendiri juga punya banyak teman. Tapi apakah mereka benar-benar 'teman'? Sampe sekarang aku sendiri ga bisa menjawabnya. Hanya bisa diam dan berpikir tanpa tau apa yang sedang dicari.
Banyak orang yang kutemui menjawab hal yang sama "Teman itu ada saat suka dan duka", "Teman itu bagai tubuh. Jari yang terluka maka mata ikut menangis". Tapi apakah sesederhana itu arti teman bagi orang-orang itu ya?!?
Jadi bingung mikirnya...hahaha

Sahabat.
Nah kalo yang ini aku bisa jawabnya. Meski bagi sebagian orang berpendapat antara 'teman' dan 'sahabat' adalah sama. Begiku kedua 'kata' itu memiliki arti yang sangat jauh berbeda. Hanya sebagian dari semua temanku yang bisa kupanggil sahabat. Sahabat yang jauh lebih berarti dibandingkan teman-temanku (bukan berarti aku ga menghargai teman-temanku ya...).
Bagiku...Sahabat adalah orang yang tidak hanya ada saat suka dan duka. Mereka mempunyai arti yang lebih dari itu. Aku ga butuh kehadiran mereka saat aku sedang ada dalam masalah tapi yang kuyakini adalah aku tahu bahwa mereka membutuhkanku dan  mereka tahu bahwa akupun membutuhkan mereka. Tanpa memandang status, derajat dan martabat. Mereka bisa menghiburku hanya dengan mengingat saat-saat dengan mereka. Mereka bisa menamparku disaat aku sedang bersedih, mereka bisa menjatuhkan emosiku disaat aku sedang marah.Selamanya....

Yip!Yip! hanya tulisan orang bodoh yang tak tahu artinya teman. jadi, buat yang baca jangan tersinggung ya. 
d(^.^)b 

Salam hangat untuk sahabat-sahabatku. Ada dan Tiada.

Quote from Kanon - Brand New Breeze

No comments:

Post a Comment